background

Manajemen Kapal

Manajemen Kapal

Melalui aktivitas usaha entitas anak WL, Perseroan menyediakan jasa manajemen kapal untuk pemilik kapal (ship owner) pihak ketiga.

Saat ini WL menjalankan jasa manajemen kapal saat pada operasi KM Bahtera Seva III, milik PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. KM Bahtera Seva III beroperasi di Pulau Anambas, Propinsi Kepulauan Riau untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan bagi masyarakat sekitar yang belum terjangkau oleh layanan perbankan.

Jasa Manajemen Kapal memberikan layanan penyediaan awak kapal, dokumen kapal, operasional kapal, teknis dan pemeliharaan (maintenance), docking  dan keagenan kapal.

Untuk menjamin kelangsungan operasional pelanggan, Perseroan dan anak perusahaan berkomitmen menjalankan keselamatan, kesehatan serta menjaga kelestarian lingkungan agar dapat mencapai zero accident, keselamatan kerja serta pencemaran lingkungan.

Program pelatihan keselamatan dan lingkungan dilakukan secara rutin untuk memberikan jasa manajemen kapal yang kompeten dan meningkatkan kinerja keselamatan kapal secara keseluruhan.

https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ http://pmb.uij.ac.id/wp-content/produk/hari-ini/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/terbaru/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/icon/ https://pkmsingaparna.tasikmalayakab.go.id/wp-content/sgacor/ https://puskemasrembang2.rembangkab.go.id/link/ https://satudata.kemenpora.go.id/uploads/terbaru/ https://feb.uki.ac.id/js/