background

Manajemen Resiko

Manajemen Resiko

Perseroan menyadari berbagai risiko yang dapat mempengaruhi keberlangsung usaha Perseroan, kinerja dan karyawan, khususnya terkait dengan core business pada industri jasa pengangkutan laut atau pelayaran domestik yang dijalankan melalui entitas anak, Wasesa Line, sebagai kontributor utama terhadap pendapatan usaha Perseroan.

Risiko utama dari kegiatan operasional Perseroan adalah risiko pemutusan kontrak atau tidak diperpanjangnya kontrak entitas anak oleh pelanggan. Untuk memitigasi risiko utama operasional tersebut, kunci sukses operasional dan pengelolaan risiko berfokus pada:

  1. Safety First: mengutamakan keamanan dan keselamatan.
  2. Prime Quality: konsisten menjalankan pemeliharaan rutin, perbaikan dan docking semua unit armada.
  3. Quick Respond: cepat tanggap dalam penanganan masalah melalui kontrol dan monitoring terhadap aktivitas operasional di darat (onshore) maupun di laut (offshore) serta pengendalian keuangan yang berbasis sistem informasi terintegrasi.
  4. Collaboration: kolaborasi dengan vendor untuk memastikan armada siap pakai dan memelihara utilisasi armada.
  5. Building Competence: meningkatkan awareness dan kompetensi personel baik onshore maupun offshore.
https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ http://pmb.uij.ac.id/wp-content/produk/hari-ini/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/terbaru/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/icon/ https://pkmsingaparna.tasikmalayakab.go.id/wp-content/sgacor/ https://puskemasrembang2.rembangkab.go.id/link/ https://satudata.kemenpora.go.id/uploads/terbaru/ https://feb.uki.ac.id/js/