Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Ketenagakerjaan, Kesehatan dan Keselamatan Kerja

Perseroan menjamin terpenuhinya perlindungan hak-hak karyawan atas kesehatan dan keselamatan kerja, pemeliharaan moral kerja serta perlakuan yang sesuai dengan harkat dan martabat manusia serta nilai-nilai agama sesuai dengan amanat UU Ketenagakerjaan No. 13 Tahun 2003. Selain memberikan perlindungan kepada karyawan, pelaksaanaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) ditujukan pula untuk memberikan perlindungan terhadap aset perusahaan dari potensi kerugian atas kecelakaan kerja. Berdasarkan pemahaman diatas, Perseroan mendorong karyawan untuk mematuhi budaya kerja Perusahaan yang mengedepankan prinsip-prinsip Zero Accident, Zero Delay, dan Zero Defect.

Pelaksanaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja berada dibawah koordinasi Kepala Teknik Tambang (KTT) dibantu unit kerja K3 yang bertanggung jawab mengawasi, memonitor dan pelaksanaan K3 dalam seluruh aktivitas operasional tambang.

Manajemen akan meningkatkan penegakan K3 pada semua elemen Perseroan, termasuk penyempurnaan program K3 yang komprehensif dan terefleksi pada semua kegiatan Perusahaan.

Top