background

Pengembangan Sosial & Kemasyarakatan

Pengembangan Sosial & Kemasyarakatan

Tanggung jawab sosial merupakan salah satu aspek penting dalam menjaga keberlanjutan usaha Perseroan. Perseroan berkomitmen untuk menjalankan aktivitas bisnisnya yang memperhatikan dampak aktivitas business terhadap kondisi sosial dan lingkungan dengan menjalankan praktik dan tata kelola bisnis yang baik serta menjunjung tinggi etika bisnis yang memberikan kebermanfaatan bagi para stakeholders, termasuk masyarakat sekitar.

Pelaksanaan program tanggung jawab sosial Perseroan berfokus pada bantuan kesejahteraan komunitas, pendidikan dan kesehatan serta peningkatan sarana infrastruktur pendukung pada wilayah terdampak maupun dalam wilayah area operasi. Selama pandemi covid-19, Perseroan melalui entitas anak WL telah memberikan bantuan komunitas berupa pemberian sembako secara rutin kepada masyarakat yang bertempat tinggal pada wilayah sekitar kantor Cabang Balikpapan. Sedangkan pada bidang kesehatan berupa sosialiasasi penyakit kritis HIV dan pemeriksaan darah umum untuk meningkatkan kesadaran atas kesehatan dan pola hidup

Pembagian Beras Gratis

DESEMBER 2021

Pembagian Beras Gratis

Sebagai wujud tanggung jawab sosial terhadap masyarakat yang berada dilingkungan Perseroan Khususnya Kelurahan Sepinggan Raya Kota Balikpapan, setiap bulannya Perseroan mengadakan kegiatan pembagian beras gratis.

Beasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata

SEPTEMBER 2016

Beasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata

Perseroan telah memberikan beasiswa kepada 58 mahasiswa di Bintan Tourism Institute sebagai upaya berkelanjutan meningkatkan pendidikan dan kemandirian ekonomi masyarakat di Kabupaten Bintan.

Pengecatan dan Pemberian Sound sistem

JULY 2016

Kebutuhan sarana Gedung Lembaga Adat Melayu

Perseroan memberikan bantuan kebutuhan sarana Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM). LAM merupakan pusat kegiatan masyarakat Melayu di Kabupaten Bintan.

Pengecatan dan Pemberian Sound sistem

AGUSTUS 2015

Pengecatan dan Pemberian Sound sistem

Perseroan memberikan bantuan kepada masyarakat dalam pengecatan dinding masjid dan pemberian sound system kepada Masjid Besar An-Nur, kabupaten Bintan.

Pelatihan Kegiatan Menjahit

SEPTEMBER 2015

Beasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Bintan

Perusahaan telah memberikan beasiswa kepada 101 mahasiswa di sekolah Tinggi Pariwisata, kabupaten Bintan sebagai upaya meningkatkan pendidikan dan kemandirian ekonomi masyarakat di kabupaten Bintan.

tech

SEPTEMBER 2015

Pelatihan Kegiatan Menjahit

Dalam rangka Pengembangan sumber daya manusia dan Pemberdayaan ekonomi masyarakat Bintan, Perseroan mengadakan pelatihan kegiatan menjahit yang dapat bermanfaat untuk membuka peluang usaha bagi masyarakat.

tech

SEPTEMBER 2015

Pemberian Mainan untuk Puskesmas

Sebagai wujud kepedulian Perseroan terhadap tumbuh kembang anak Perseroan memberikan fasilitas bermain anak pada Puskesmas percontohan kabupaten Bintan.

tech

OKTOBER 2015

Pelatihan Tenun

Dalam rangka Pengembangan sumber daya manusia dan Pemberdayaan ekonomi masyarakat Bintan, Perseroan mengadakan pelatihan kegiatan menenun yang dapat bermanfaat untuk membuka peluang usaha bagi masyarakat.

tech

DESEMBER 2015

Pembangunan Mushollah Al-Ansar

Perseroan memberikan bantuan pembangunan mushollah kepada Panti jompo yayasan rumah Bahagia yang berada di kecamatan gunung kijang Bintan.

tech

DESEMBER 2015

Kegiatan Sunatan Massal

Sebagai wujud tanggungjawab sosial terhadap masyarakat Bintan, Perseroan mengadakan kegiatan sunatan massal bagi kecamatan gunung kijang.

https://siaril.radenintan.ac.id/vendor/pastinya-gacor/ https://rekrutmen.unand.ac.id/css/ https://feb.uki.ac.id/img/spulsa/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/ https://besadu.belitung.go.id/storage/ttd/ https://bkpsdm.selumakab.go.id/sdana/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/icon/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/pix/ http://lms.sipil.ft.unand.ac.id/stats/ https://pmnaker.singkawangkota.go.id/wp-content/pasti/ https://perpus.bnpt.go.id/vendor/ https://pmnaker.singkawangkota.go.id/wp-content/fontz/