background

Dewan Komisaris

Dewan Komisaris

Dewan Komisaris sebagai badan pengawasan dan supervisi Perseroan bertanggung jawab langsung kepada Pemegang Saham. Dewan Komisaris juga memberikan nasihat kepada Direksi.

Pedoman mengenai melaksanaan tugas dan tanggung jawab Dewan Komisaris telah diatur dalam Piagam Dewan Komisaris.

Perseroan telah memiliki seorang Komisaris Indenpenden sesuai dengan pemenuhan ketentuan Otoritas Jasa Keuangan No. 33/POJK.04/2014 tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten atau Perusahaan Publik

Sesuai hasil keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang diselenggarakan Pada 24 Mei 2023 terdapat perubahan Susunan Dewan Komisaris Perseroan sehubungan dengan masuknya PT Inti Bina Utama (IBU) sebagai pengendali baru, susunan selengkapnya menjadi sebagai berikut:

 

Presiden Komisaris: Leonard Tanubrata
Komisaris: Mohamad Indra Permana
Komisaris Independen: Ir. Maruli Gultom

 

Sepanjang tahun 2023, Dewan Komisaris telah menyelenggarakan rapat internal sebanyak 12 kali rapat dan rapat gabungan bersama Direksi sebanyak 3 (tiga) kali. Rapat tersebut fokus pada pembahasan laporan dan update informasi capaian kinerja Perseroan, strategi keberlanjutan usaha dan Upaya-upaya jangka pendek dalam mewujudkan visi Perseroan sebagai perusahaan pelayaran dan logistic terpadu, serta peluang pengembangan usaha lainnya.
Berikut jumlah kehadiran anggota Dewan Komisaris pada rapat-rapat yang diselenggarakan selama tahun 2023:

RAPAT KOMISARIS/ MEETING OF THE BOARD OF COMMISIONERS

https://skm.fatek.unpatti.ac.id/tmp/link-maxwin/ https://simona.kemenpora.go.id/assets/cor/ https://executive.budiluhur.ac.id/img/sgacor/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://crg.spa.msu.ru/sgacor/