Syarat & Ketentuan

Selamat datang di Situs Web kami.

Saat mengakses situs web ini, Anda setuju untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan Penggunaan situs web, semua ketentuan yang berlaku, termasuk mematuhi ketentuan hukum terkait yang berlaku. Jika Anda tidak menyetujui kondisi tersebut, dimohon untuk tidak mengakses situs web ini.

Penggunaan Situs Web ini tunduk pada syarat-syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Izin Penggunaan

Konten pada halaman Situs Web ini merupakan informasi umum dan penggunaan Anda. Izin diberikan kepada pribadi (non komersial) untuk mengunduh satu salinan dari materi (informasi atau perangkat lunak) pada situs web Mitra Investindo secara sementara.

2. Penolakan

Bahan-bahan di situs web dari Mitra Investindo disediakan "sebagaimana adanya". Mitra Investindo tidak memberikan jaminan, tersurat maupun tersirat, dan dengan ini menolak dan meniadakan semua jaminan lainnya, termasuk tanpa batasan, jaminan tersirat atau kondisi yang dapat diperjualbelikan, kesesuaian untuk tujuan tertentu, atau non-pelanggaran atas kekayaan intelektual atau pelanggaran hak lainnya. Selanjutnya, Mitra Investindo tidak menjamin atau membuat pernyataan apapun tentang akurasi, hasil, atau keandalan dari penggunaan materi di situs web nya atau yang berkaitan dengan bahan pada setiap situs yang terhubung ke situs ini.

Penggunaan Anda atas informasi atau materi apa pun di situs web ini sepenuhnya merupakan risiko pengguna sendiri, dimana Mitra Investindo tidak bertanggung jawab. Hal ini merupakan tanggung jawab Anda sendiri untuk memastikan bahwa setiap produk, layanan, atau informasi yang tersedia melalui situs web ini memenuhi persyaratan atau kebutuhan spesifik Anda.

3. Batasan

Dalam hal apapun Mitra Investindo atau pejabatnya, direksi, karyawan, agen atau supplier tidak bertanggung jawab untuk setiap kerugian (termasuk, tanpa batasan, ganti rugi atas hilangnya data atau keuntungan, atau gangguan bisnis) yang timbul dari penggunaan, atau ketidakmampuan menggunakan materi di situs Mitra Investindo, sejauh diperbolehkan oleh hukum yang berlaku di Indonesia.

4. Revisi dan Errata

Materi yang muncul di situs web Mitra Investindo bisa mencakup teknis, kesalahan ketik, atau fotografi. Mitra Investindo tidak menjamin bahwa setiap materi di situs web adalah akurat, lengkap, atau terkini. Mitra Investindo dapat membuat perubahan materi yang terkandung di situs web setiap saat tanpa pemberitahuan. Mitra Investindo bagaimanapun, tidak membuat komitmen untuk memperbarui materi.

5. Tautan

Mitra Investindo tidak meninjau semua situs yang terhubung ke situs web ini dan tidak bertanggung jawab atas isi dari setiap situs yang terhubung. Dimasukkannya semua link tidak menyiratkan pengesahan oleh situs Mitra Investindo. Penggunaan situs web yang terhubung tadi adalah resiko pengguna sendiri.

6. Situs

Syarat Penggunaan Modifikasi. Situs Mitra Investindo dapat merevisi persyaratan penggunaan situs web setiap saat tanpa pemberitahuan. Dengan menggunakan situs web ini, Anda setuju untuk terikat oleh versi saat ini, berdasarkan Syarat dan Ketentuan Penggunaan.

7. Hukum

Setiap klaim yang berkaitan dengan situs web Mitra Investindo diatur oleh hukum Republik Indonesia tanpa memperhatikan pertentangan ketentuan hukum.

https://rekrutmen.unand.ac.id/css/ https://feb.uki.ac.id/img/spulsa/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/ https://besadu.belitung.go.id/storage/ttd/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/icon/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/pix/ https://simpuh.tegalkab.go.id/link-maxwin/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/